Cara Daftar dan Kode Referral PointPay Bank Terbaru

PointPay Bank menawarkan program referensi bagi kalian yang ingin bergabung serta mendaftar untuk menggunakan aplikasi atau platform PointPay Bank. Be

Edukasi-Remaja.com - Beberapa waktu yang lalu, beberapa media memberitakan tentang aplikasi jual beli crypto yang bisa menggunakan Gopay. Nama aplikasi tersebut adalah PointPay Bank. Sekarang, kami akan membahas tentang cara daftar PointPay dan kode referral pointpay terbaru serta beberapa informasi lainnya.

Sekilas Tentang PointPay Bank

PointPay Bank adalah sebuah aplikasi besutan Point Pay OÜ yang gunanya sebagai dompet cryptocurrency dan juga bisa digunakan untuk jual beli cryptocurrency. Dengan aplikasi ini, kalian akan ditawarkan berbagai kemudahan dalam mengelola aset crypto dan juga dalam jual belinya.

Aplikasi yang sudah dirilis sejak tahun 2020 ini, saat ini sudah didownload lebih dari 100.000 kali. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki rating 4,7/5 dari lebih dari 3 ribu ulasan.

Fitur dasar PointPay Bank

Beberapa fitur dasar yang dimiliki oleh PointPay Bank diantaranya adalah:

• Dapatkan informasi mengenai suku bunga harian pada cryptocurrency yang kalian inginkan.

• Menyimpan dan mengelola akun cryptocurrency. Dengan PointPay Bank, kalian bisa menyimpannya dalam satu tempat.

• Jual beli cryptocurrency. Yang menarik di sini adalah bahwa jual beli tersebut bisa dilakukan dalam mata uang negara manapun dan kartu dari bank manapun. Bagus bukan? Kalian bisa melakukan perdagangan berdasarkan mata uang rupiah.

• Menerim dan mentransfer cryptocurrency ke orang lain. Untuk melakukannya, kalian bisa membuat alamat unik dan kemudian mengirimnya.

• Menukarkan crypto hanya dengan satu kali klik saja.

Itulah beberapa fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh PointPay Bank. Untuk mengetahuinya lebih banyak, silahkan langsung saja coba sendiri.

Keunggulan PointPay Bank

PointPay Bank juga memiliki nilai lebih yang membuatnya layak untuk digunakan. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi pengelola cryptocurrency ini diantaranya adalah:

• Memberikan kemudahan dalam mengelola cryptocurrency, seperti membeli, menjual, atau menukar. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan bisa dilakukan dengan rekeing bank, kartu kredit, dan bahkan Gopay.

• Tersedia berbagai macam aset, seperti BTC, ETH, USDT, XAUt, dan PXP.

• Memiliki smart tools yang bermanfaat dan juga antarmuka yang baik yang memudahkan pemula.

• Yang terakhir adalah masalah keamanan. Pihak PointPay sendiri mengklaim bahwa aplikasinya berkeamanan mutlak. Hal ini tentu saja bagus untuk membuat aset kalian tetap aman.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral United Pay Terbaru

Kode Referral PointPay Bank Terbaru

PointPay Bank menawarkan program referensi bagi kalian yang ingin bergabung serta mendaftar untuk menggunakan aplikasi atau platform PointPay Bank. Berikut adalah kode referral PointPay Bank terbaru :

“ 17220832648 “ 

Kode diatas, dapat kalian gunakan disaat mendaftar di aplikasi atau platform PointPay Bank. Gunakan dengan bijak.

Cara daftar PointPay Bank Terbaru

Nah sekarang kita masuk ke inti utama dari artikel ini, yaitu cara daftar PointPay Bank. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka Play Store dan silahkan instal PointPay Bank

2. Setelah selesai, langsung saja buka aplikasinya.

3. Setelah itu, silahkan klik “Open a Cryptocurrency Account”.

4. Masukkan alamat email, Password, Nickname, pilih negara,

5. Masukkan kode Referral ID 17220832648 

6. Centang terms condition dan klik “Next”.

7. Setelah itu, silahkan buka Email untuk mengkonfirmasi emailmu/mengaktifkan akun.

8. Setelah selesai, sekarang kalian tinggal buka saja aplikasi PointPay dan login menggunakan email dan password.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Probit Global Terbaru

Dengan aplikasi PointPay ini, kalian bisa mengirim dan menerima uang crypto dengan belasan cryptocurrency. Selain itu, tersedia juga fitur Exchange yang bisa kalian gunakan sebagai pertukaran antar mata uang kripto.

PointPay ini memang aplikasi yang cukup memudahkan. Dengan sederet fitur dan tampilan menarik yang dimilikinya, sepertinya aplikasi ini akan menjadi pilihan banyak orang dikemudian hari.

Nah gimana? Sekarang cobalah PointPay Bank untuk investasi aset Cryptomu. Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral pointpay bank terbaru, semoga bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain