Cara Dapat Cashback Pakai VA di Neobank

Edukasi-Remaja.com - Sekarang ini, kegiatan transfer menggunakan rekening bank sudah menjadi hal yang biasa. Bagi kalian yang sering melakukan transfer, kalian pasti sudah tahu tentang pembayaran menggunakan VA. Pembayaran VA adalah pembayaran menggunakan Virtual Account, atau rekening virtual yang disediakan oleh perusahaan atau layanan tempat kalian ingin membayar. Kalian bisa menggunakan VA untuk berbagai macam hal, seperti topup saldo, membayar tagihan, dll. Tapi, tau gak sih, kalian bisa dapat cashback kalau bayar VA di neobank?

Setelah menulis tentang kode referral neobank, dirasa kurang kalau belum membahas tentang event cashback neobank ini. Neobank, mengadakan promosi bagi kalian yang sering bertransaksi secara online. Mereka memberikan kalian cashback jika kalian menggunakan akun VA untuk bertransaksi melalui Neobank. Pembayaran VA ini, bisa kalian gunakan di Neobank dengan cukup mudah kok. Pengen tau caranya dapat cashback pakai VA di Neobank? Yuk disimak artikel ini hingga tuntas ya.

Cara Dapat cashback VA Neobank

Cara Dapat Cashback Pakai VA di Neobank

Cashback dari transaksi VA merupakan promo dari neobank kepada pengguna mereka, berikut ini artikel tentang cara dapat cashback VA di Neobank.

Cara Transaksi di Neobank Pakai VA

Untuk mendapatkan cashback dari neobank, kalian perlu melakukan transaksi menggunakan VA di Neobank. Berikut ini adalah cara transaksi menggunakan VA di Neobank :

1. Salin kode atau Nomor rekening VA yang ingin kalian gunakan. Kalian bisa mendapatkannya dari layanan/aplikasi yang ingin kalian "topup".
2. Buka aplikasi Neobank kalian
3. Tap VA Payment atau pembayaran VA
4. Pilih bank VA
5. Tempel atau paste nomor rekening VA
6. Masukkan nominal yang ingin kalian transfer
7. Tap Konfirmasi dan masukkan pin kalian
8. Transfer selesai

Mudah bukan cara transaksi pakai VA di Neobank?

Cara Claim Cashback Neobank

Berikut ini adalah cara claim cashback Neobank :

1. Setelah periode event berakhir, buka aplikasi neobank kalian
2. Login, dan pergi ke menuprofil
3. Buka Neo Rewards
4. Klaim hadiah
5. Selesai

Saldo Cashback akan otomatis masuk ke saldo kalian.

Sekian artikel tentang cara pakai va di neobank, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan bisa membantu kalian mendapatkan cashback pakai va di neobank.