Cara Transfer Saldo Neobank ke MotionPay Terbaru

Kode Referral - Cara Transfer saldo neobank ke motionpay. Sekarang ini, siapa sih yang belum pakai neobank? Peningkatan jumlah pengguna neobank, membuat artikel tentang cara transfer dan cara topup menggunakan neobank meningkat. Bagi kalian para pengguna neobank, yang ingin melakukan topup ke motionpay menggunakan neobank akan merasa sedikit kebinggungan. Oleh karena itu, kali ini edukasi-remaja.com akan memberikan kalian tutorial tentang cara transfer saldo neobank ke motionpay terbaru.

Setelah membaca tentang artikel kode referral neobank, dan tentang neobank, tentunya kalian merasa kalau neobank menjadi bank digital paling terdepan dalam fitur dan layanan mereka. Tetapi, selain neobank, ada juga motionpay dari MNC Bank. Melakukan topup dari motionpay ini gampang-gampang sulit, karena masih sedikit orang yang mengetahui caranya. Maka dari itu, yuk disimak artikel ini hingga habis yaa.

artikel tentang cara transfer saldo neobank ke MotionPay, dan cara melakukan topup saldo motionpay menggunakan neobank.

Cara Transfer Saldo Neobank ke MotionPay Terbaru

Berikut ini adalah artikel yang berisi informasi tentang cara topup saldo motionpay dari neobank, atau cara transfer saldo neobank ke motionpay terbaru.

Cara Transfer saldo Neobank ke MotionPay

Sebelum melakukan transfer, ada baiknya kalian periksa apakah saldo mencukupi dan apakah akun motionpay kalian sudah di upgrade ke akun premium. Kalau sudah, berikut ini adalah tutorial cara transfer saldo neobank ke motionpay terbaru :

1. Pertama, untuk melakukan topup saldo motionpay kalian menggunakan neobank kalian harus memiliki nomor rekening VA untuk melakukan transfer dulu.
2. Pergi ke aun motionpay kalian, lalu Tap Top Up
3. Pilih Virtual Account, dan pilih bank yang kalian suka. Edukasi-Remaja.com lebih memilih menggunakan VA bank permata
4. Copy nomor rekening VA kalian, misalkan 720888777666.
5. Buka rekening neobank kalian.
6. Tap Transfer/Pembayaran VA (sama saja).
7. Isi nomor rekening dengan VA yang tadi kalian copy
8. Pilih bank permata sebagai bank penerima
9. Isi jumlah saldo yang ingin kalian transfer
10. Tap Lanjut
11. Konfirmasikan detail transaksi, dan masukkan PIN kalian.
12. Selesai, saldo berhasil di transfer.

Sekedar informasi, ketika kalian membayar menggunakan VA di neobank, kalian bisa melakukan pembayaran via VA Payment, atau fitur transfer biasa. Apa bedanya? Tidak ada bedanya kok, kalian tetap bisa membayar menggunakan VA dengan fitur transfer biasa.

Sekian artikel tentang cara transfer saldo neobank ke MotionPay, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin melakukan topup saldo motionpay kalian menggunakan neobank.