Rekomendasi Sekuritas Terbaik Dengan Banyak Bonus

edukasi-remaja.com akan memberikan kalian rekomendasi sekuritas terbaik dengan banyak bonus untuk kalian.

Kode Referral - Sekuritas Terbaik dengan banyak bonus | Bagi kalian, sekarang ini investasi saham sudah menjadi hal yang biasa untuk didengar. Saham dan Reksadana dianggap sebagai investasi jangka menengah dan panjang yang sangat menguntungkan, sehingga banyak orang ingin melakukan investasi saham dan reksadana. Nah, sekarang ini untuk berinvestasi saham dan reksadana sangat mudah seiring dengan perkembangan teknologi. Masyarakat saat ini bisa membeli saham dan reksadana hanya dengan bermodalkan handphone saja dengan aplikasi-aplikasi sekuritas yang ada. Tapi dari sekian banyak sekuritas, sekuritas mana yang harus dipilih?

Maka dari itu, kali ini edukasi-remaja.com akan memberikan kalian rekomendasi sekuritas terbaik dengan banyak bonus untuk kalian. Tidak hanya itu, artikel ini juga akan membahas tentang pedoman memilih sekuritas, dan pertimbangan yang harus kalian lakukan ketika memilih sekuritas, serta rekomendasi sekuritas terbaik dari edukasi-remaja.com

Rekomendasi Sekuritas Terbaik Dengan Banyak Bonus

Sebagai nasabah atau calon nasabah pengguna sekuritas, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih sekuritas untuk menginvestasikan modal kalian. Kenapa? Karena dana kalian akan tertanam dalam jangka waktu yang lama, bukan sehari dua hari jika kalian berinvestasi saham atau reksadana. Maka dari itu, memilih sekuritas tentu harus cermat, teliti, dan tidak bisa asal-asalan. Oleh karena itu, yuk baca artikel tentang rekomendasi sekuritas terbaik dengan banyak bonus untuk berinvestasi saham dan reksadana.

Sebagai masyarakat Indonesia, kalian bisa menemukan banyak sekali perusahaan sekuritas yang menawarkan layanan mereka jika kalian ingin berinvestasi. Tetapi jumlah sekuritas yang ada tentunya malah akan membuat kalian binggung tentang mana sih yang harus dipilih? Makanya, ayo kita baca dulu artikel ini hingga tuntas. Banyak hal menarik yang akan dibahas di artikel ini, seperti pedoman memilih sekuritas, dan pertimbangan yang harus kalian lakukan ketika memilih sekuritas, serta rekomendasi sekuritas terbaik dari edukasi-remaja.com

Hal yang Harus Dipertimbangkan

Sebelum mulai mendaftar di sekuritas, kalian tidak bisa asal memilih sekuritas yang ingin kalian gunakan. Yuk dibaca dulu hal yang harus dipertimbangkan saat memilih sekuritas dibawah ini :

1. Lama Perusahaan Beroperasi

Sekuritas biasanya diperkasai oleh suatu perusahaan sebagai penyedia layanan. Nah, sebelum mendaftar di suatu sekuritas, kalian harus lihat dulu sudah berapa lama perusahaan tersebut melayani dan beroperasi di Indonesia. Kenapa? Karena perusahaan yang sudah lama berdiri dan beroperasi, tentunya sudah memiliki pengalaman serta telah melakukan pengembangan yang banyak sekali selama tahun-tahun yang telah mereka lewati.

Perusahaan yang sudah ada sejak lama, cenderung lebih tepercaya dan dianggap lebih berpengalaman tentang pelayanan mereka. Salah satu perusahaan dapat bertahan lama, salah satunya adalah mereka dapat memenuhi kebutuhan pengguna atau nasabah mereka. Jadi, pelayanan dari sekuritas jenis ini, sangat di rekomendasikan serta pastinya dapat memuaskan calon nasabah.

2. Izin Usaha Serta Terdaftar di BEI

Ketika perusahaan menjalankan suatu bisnis atau layanan, tentunya mereka harus memiliki izin. Apalagi jika berbicara tentang saham/reksa, ada banyak perizinan yang harus mereka kantongi. Seperti dari BAPPEBTI, serta sekuritas juga harus terdaftar di BEI.

Jika mereka telah mendapatkan izin atau lampu hijau dari BAPPEBTI, maka kalian bisa tenang karena mereka adalah sekuritas resmi. Tidak kalah penting, sekuritas yang kalian pilih juga harus terdaftar di BEI, karena dengan itu artinya mereka telah diberikan hak untuk melakukan kegiatan sebagai penyedia layanan jual beli saham dan reksa untuk mewakili nasabah.

3. Lokasi Cabang

Jika kalian mencari-cari sekuritas yang bisa kalian datangi langsung, ada baiknya kalian mencari sekuritas yang memiliki cabang di kota kalian. Jadi, ketika ada keluhan atau kendala terkait dana serta akun kalian yang tidak bisa diselesaikan secara online, kalian bisa langsung pergi ke kantor cabang sekuritas terdekat di lokasi kalian.

Perlu dicatat, tidak semua sekuritas memiliki lokasi cabang di seluruh Indonesia. Biasanya, hanya sekuritas-sekuritas yang memiliki latar belakang atau sponsor besar saja yang memiliki banyak cabang. Contohnya layanan sekuritas dari perbankan memiliki cabang hampir di setiap pelosok Indonesia karena bank merupakan instansi besar, sehingga layanan perbankan serta sekuritas mereka juga harus ada di hampir setiap kota.

4. Memiliki Aplikasi Smartphone yang Selalu Update

Sekarang ini, hampir setiap sekuritas memiliki aplikasi untuk smartphone. Hal tersebut bertujuan agar nasabah mereka memiliki kemudahan ketika melakukan transaksi jual beli saham/reksadana. Jika kalian adalah orang yang enggak suka ribet, ada baiknya cari sekuritas yang memiliki layanan menggunakan aplikasi, agar bisa merasakan kemudahan transaksi.

Walaupun mereka memiliki aplikasi, kalian juga harus melihat apakah aplikasi mereka terus mendapatkan pembaruan dari pengembang? Karena aplikasi yang ditelantarkan (Tidak pernah di update) akan cenderung rentan, terutama dalam segi keamanan. Aplikasi yang ditelantarkan juga mencerminkan sikap perusahaan tentang pelayanan mereka terhadap nasabah, karena mereka enggan melakukan pembaharuan tampilan, fitur, dll.. untuk pengguna mereka.

5. Layanan Support 24 Jam

Masalah akan datang kapan saja, tanpa diduga. Akun kalian juga mungkin akan bermasalah, karena itu ada baiknya kalian memilih sekuritas yang memiliki layanan costumer 24 jam. Kenapa? Agar mereka dapat membantu kalian ketika terjadi masalah di akun kalian dengan penanganan yang cepat dan tepat.

Penanganan masalah yang lama pastinya akan membuat kalian kesal, apalagi ketika harus menunggu hari kerja ketika weekend. Jadi, kalian harus mencari sekuritas dengan layanan konsumen yang siap siaga 24 jan untuk melayani kalian.

6. Image Brand

Setiap usaha/bisnis tentunya memiliki image mereka masing-masing, image ini bisa menjadi baik atau buruk tergantung dengan berita yang ada terkait perusahaan tersebut. Sebelum kalian memilih sekuritas, ada baiknya kalian mencari berita tentang perusahaan sekuritas tersebut, agar kalian tahu apakah mereka memiliki image yang baik atau buruk di mata masyarakat.

Rekomendasi Sekuritas dari Edukasi-Remaja.com

Edukasi-Remaja.com selaku situs tentang edukasi bisnis remaja yang membahas tentang investasi, trading, bisnis, dll. Tentunya memiliki rekomendasi sekuritas untuk kalian semua. Sekuritas yang direkomendasikan oleh Edukasi-Remaja.com adalah Ajaib Sekuritas. Kenapa? Kalian bisa membaca artikel tentang kode promo ajaib sekuritas, artikel tersebut membahas tentang ajaib sekuritas.

Ajaib sekuritas, selain memenuhi poin-poin diatas yang harus dipertimbangkan saat memilih sekuritas, juga menawarkan kemudahan untuk pengguna mereka loh. Apa saja sih?

Keuntungan Memakai Ajaib Sekuritas

Berikut keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika memakai ajaib sekuritas :

  • Pendaftaran Mudah

Pendaftaran di Ajaib sekuritas sangat mudah kok, kalian bisa membaca step cara daftar ajaib. Kalian bisa mendaftar di Ajaib Sekuritas hanya dengan aplikasi smartphone kalian, tidak perlu pergi ke cabang tidak perlu mengurus ini itu, hanya dengan satu aplikasi kalian bisa langsung melakukan investasi saham/reksadana di Ajaib Sekuritas.

  • Fee Trading Rendah

Fee Trading di Ajaib sekuritas sangat amat rendah, jika dibandingkan dengan sekuritas lain. Mereka memiliki skema fee trading yang unik jadi kalian tidak akan mengalami hal-hal yang memberatkan ketika trading di Ajaib Sekuritas. Sering kali orang mengeluh jika fee trading mereka lebih besar daripada profit mereka, tapi kalian bisa tenang deh karena di Ajaib Sekuritas fee trading sangat amat murah.

  • Mudah Withdraw

Butuh withdraw dengan cepat? Biasanya sekuritas hanya melayani withdraw pada hari kerja. Tetapi, dengan ajaib sekuritas kalian bisa melakukan withdraw setiap hari dalam seminggu dari jam 2 pagi hingga jam 9 malam. Setiap hari.

  • UI Mudah dimengerti

Pemula? Tenang, dengan ajaib sekuritas kalian akan mudah mengerti tampilan dan cara trading di aplikasi ajaib. UI yang ramah pengguna ini menjadi salah satu hal yang membuat ajaib sekuritas menjadi rekomendasi sekuritas terbaik.

  • Banyak Bonus

Profit Trading kecil? Tenang, ada banyak bonus kok dari ajaib sekuritas. Contohnya jika kalian sering trading, atau melakukan topup saldo. Kalian bisa mendapatkan bonus dari ajaib sekuritas.

  • Ada Banyak Event & Hadiah Berlimpah

Modal kecil? Tidak masalah. Ajaib sekuritas memiliki banyak event dengan hadiah yang menarik untuk kalian. Pernah suatu kali ajaib sekuritas memberikan hadiah apatermen untuk pengguna mereka di salah satu event yang mereka adakan. Jadi, modal kecil tidak jadi soal, karena ada banyak event menarik untuk kalian ;)

Sekian artikel tentang rekomendasi sekuritas terbaik dengan banyak bonus. Semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain