<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral TokoCrypto Terbaru Oktober 2021

Cara daftar dan Kode Referral TokoCrypto Terbaru - Dengan maraknya trend trading aset digital atau crypto, banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut melakukan aktivitas jual beli aset digital. Ada banyak platform untuk melakukan aktivitas Trading, salah satunya adalah aplikasi TokoCrypto. Kali ini, kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral tokocrypto terbaru.

Cara daftar TokoCrypto dengan kode referral terbaru - Dengan maraknya trend trading aset digital atau crypto, banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut melakukan aktivitas jual beli aset digital. Ada banyak platform untuk melakukan aktivitas Trading, salah satunya adalah aplikasi TokoCrypto.

Apa itu TokoCrypto

TokoCrypto merupakan platform atau aplikasi untuk melakukan trading aset digital. TokoCrypto sudah ada sejak 2017, sebagai salah satu situs exchange yang terkenal di Indonesia. TokoCrypto adalah platform yang diawasi oleh BAPPEBTI menurut situs resmi mereka. Sudah banyak trader dari kawasan Asia tenggara yang menggunakan TokoCrypto sebagai platform trading mereka, terutama Indonesia.

Baca Juga : Trik Bonus 2 juta Shopee Terbaru

Kode Referral TokoCrypto Terbaru

TokoCrypto menyediakan kode referral bagi pengguna yang ingin mendaftar TokoCrypto. Berikut adalah Kode Referral TokoCrypto Terbaru dan Terupdate :

" BM214168 " Atau " P38SZ8R4 "

Jika kamu menggunakan kode referral tersebut, maka kamu berhak mendapatkan manfaat kode referensi TokoCrypto, yaitu program cashback 10%. Silahkan gunakan dengan bijak.

Cara Daftar TokoCrypto Terbaru

Berikut adalah Cara Daftar di Toko Crypto :

1. Download Aplikasi TokoCrypto atau buka situs resmi mereka

2. Klik Daftar untuk melakukan pendaftaran

3. Isi E-mail anda, yang akan digunakan untuk login

4. Isi password anda, gunakan hurup besar, hurup kecil, angka dan simbol.

5. Masukkan kode referensi TokoCrypto Terbaru ( kode referral ) BM214168 atau P38SZ8R4

6. Verifikasi e-mail anda

Setelah berhasil mendaftar di TokoCrypto, setelah itu anda diharuskan untuk melakukan verifikasi KYC.

Baca Juga : Cara beli Bitcoin pakai Kartu Kredit tanpa KYC

Apa itu Verifikasi KYC

KYC adalah kepanjangan dari Know Your Costumer, yang mana artinya mengetahu tentang konsumen atau pengguna. KYC merupakan tindakan atau upaya yang dilakukan oleh perusahaan atau instansi finansial untuk memverifikasi identitas klien atau konsumen mereka.

Cara Verifikasi Identitas TokoCrypto

Verifikasi Identitas di Toko Crypto cukup mudah, kamu harus menyediakan KTP, dan melakukan pengisian data tentang diri kamu, seperti nama, tempat tanggal lahir, alamat, dll. Kamu diharuskan mengirim foto KTP, serta verifikasi Video untuk membuktikan bahwa kamu adalah orang sungguhan, bukan Bot atau orang lain yang menggunakan KTP kamu.

Lama Verifikasi Dokumen TokoCrypto

Verifikasi otomatis TokoCrypto paling cepat memakan waktu hanya beberapa menit. Namun, selain verifikasi otomatis, TokoCrypto juga menyediakan Verifikasi manual untuk pengguna yang telah gagal berkali-kali ketika melakukan verifikasi otomatis, verifikasi manual dapat memakan waktu sangat lama, bahkan hingga 2 Minggu. Namun, saya sendiri mengalami verifikasi di tokocrypto dengan cepat, hanya dalam 1x24 jam, akun tokocrypto sudah terverifikasi.

Baca Juga : Kode Referral Triv Terbaru

Cara Deposit TokoCrypto

Untuk melakukan deposit ke TokoCrypto cukup mudah, caranya pilih opsi deposit atau setoran, lalu pilih mana uang Rupiah Indonesia, di TokoCrypto mata uang IDR berganti menjadi BIDR. Proses Setoran TokoCrypto dapat dilakukan melalui Bank-bank di Indonesia, menggunakan transfer bank, m-banking, serta mata uang digital.

Cara Withdraw saldo TokoCrypto

Untuk melakukan proses penarikan saldo dari TokoCrypto, hampir mirip Seperti cara deposit, hanya saja dana atau saldo anda akan dikurangi untuk di transfer ke rekening yang anda pilih. Cara withdraw tokocrypto dapat dilakuan dengan cara pilih opsi penarikan, lalu pilih mata uang IDR dan pilih rekening yang kamu inginkan. Jika belum memiliki rekening, kamu bisa menambahkan detail rekening kamu, tapi pastikan rekening tersebut atas nama kamu ya. Selain Rekening, kalian juga bisa melakukan withdraw tokocrypto melalui e-wallet dan sejenisnya. Seperti gopay, dana dll.

Berapa Lama Proses Withdraw TokoCrypto

Penarikan Saldo dari TokoCrypto tergolong cepat, proses withdraw hanya butuh waktu beberapa menit hingga satu hari, saldo sudah masuk ke rekening pengguna.

Costumer Service Tokocrypto

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada pengguna, TokoCrypto menyediakan pelayanan konsumen yang akan menjawab pertanyaan, keluhan dan jawaban atas masalah kamu, kamu dapat menanyakan masalah ke costumer service TokoCrypto di :

support@tokocrypto.com

hello@tokocrypto.com

Pertanyaan, keluhan, dan masalah kamu akan dijawab serta diselesaikan sesegera mungkin. Jadi, jangan ragu untuk kontak CS TokoCrypto jika kamu memiliki kendala atau masalah.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Bitnob Terbaru 

Pengembalian Uang Dari TokoCrypto

TokoCrypto akan melakukan pengembalian uang, ketika terdeteksi adanya transaksi tidak valid atau tidak sah di akun kamu. Pengembalian deposit mudah dan cepat, paling lama dalam waktu 1x24 jam, saldo atau uang kamu akan masuk kembali ke rekening kamu.

Sekian artikel tentang cara daftar TokoCrypto dan kode referral TokoCrypto terbaru paling update, semoga bermanfaat.