Cara Daftar & ID Referral Binance

Kode Referral - Cara Daftar & ID Referral Binance. Sekarang ini, siapa sih yang enggak kenal atau mendegar tentang BINANCE? Yep, binance merupakan salah satu platform exchange terbesar loh. Mengingat sekarang ini masyarakat sudah menyadari tentang dampak aset digital, maka kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan ID Referral Binance Terbaru. Gak sabar? Simak sampai tuntas yaa.

Sebelumnya, perlu kalian ketahui. Binance merupakan platform exchange atau market crypto global. Dengan menggunakan Binance, maka kalian bisa melakukan perdagangan dan transaksi dengan pengguna binance di seluruh dunia. Luar biasa bukan? Tentu saja, karena binance merupakan plaform nomor 1 saat ini dan sudah dibuktikan dengan banyaknya pengguna binance dibandinkan dengan platform exchange atau platform trading aset digital lainnya.

Cara Daftar & ID Referral Binance

Cara daftar dan ID Referensi Binance Terbaru

Berikut adalah artikel tentang Cara Daftar & ID Referral Binance

Apa itu Binance

Bagi kalian yang tidak tahu, Binance merupakan platform trading cryptocurrency atau aset digital yang telah ada sejak 2017 lalu. Akan tetapi, saat ini di di Indonesia Binance masih tergolong aplikasi trading illegal. Kenapa? Karena belum memiliki izin dari Bappebti.

Tapi tenang, ada Tokocrypto yang merupakan Binance nya Indonesia kok. Selain hal tersebut, Binance hampir tidak memiliki kelemahan apapun. Bahkan cara daftar Binance sangat amat mudah loh, terlebih dengan penggunaan ID Referensi Binance dan cara deposit serta withdraw koin atau token yang cepat membuat Binance di sukai oleh masyarakat luas.

Pada saat artikel ini ditulis, pastinya kalian akan kesulitan untuk mencari orang yang tidak mengenal Binance. Karena dalam segi pelayanan, Binance menawarkan berbagai produk atau aset untuk kalian perdagangkan di market.

Dimana Kantor Binance

Nah, ternyata Binance di dirikan di negara China pada 2017 loh. Namun ketika pemerintah China mengeluarkan regulasi atau peraturan yang isinya melarang  trading aset digital, maka mereka dengan terpaksa memindahkan kantor mereka ke Jepang dan Taiwan pada September 2017.

ID Referensi Binance Terbaru

Bagi kalian yang belum tahu, ternayta binance memliki program referensi yang bisa kalian ikuti. Dengan menggunakan ID Referensi Binance, kalian bisa mendapatkan cashback atau return ketika melakukan transaksi menggunakan Binance. Berikut adalah ID Referral Binance terbaru :

" I2PU4Q41 "

Gunakan kode diatas untuk mendapatkan hadiah cashback ketika trading, cashback yang ditawarkan dapat mencapai hingga 40%.

Cara Daftar Binance Terbaru

Berikut adalah cara daftar Binance terbaru :

1. Download dan buka aplikasi Binance
2. Tap daftar atau registrasi
3. Isi E-mail kalian, serta password yang kalian inginkan.
4. Gunakan ID Referensi Binance Terbaru " I2PU4Q41 "
5. Konfirmasi email kalian
6. Verifikasi Identitas kalian dengan KTP atau SIM
7. Selesai

Cukup simpel bukan?

Cara Deposit di Binance

Bagi kalian yang belum tahu, kalian bisa melakukan deposit di Binance dengan 3 macam cara. Berikut cara deposit Saldo Binance :

1. Dengan Kartu Kredit

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu membeli koin atau aset digital dengan kartu kredit saja.

2. Deposit Menggunakan TokoCrypto

Kalian harus memiliki akun TokoCrypto dan melakukan deposit BUSD atau BIDR. Baca : ID Referensi Tokocrypto

3. Menggunakan Jasa Topup

Kalian bisa menggunakan jasa topup saldo binance yang ada di onlineshop seperti sh*pee dll.

Sekian artikel tentang Cara Daftar & ID Referral Binance. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar di Binance.