Cara Daftar & Kode Referral CryptoHero Terbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan CryptoHero, berikut ini adalah kode referral CryptoHero Terbaru : " T8TD19 " Gunakan kode

 Edukasi-Remaja.com - Bagi kalian yang ingin melakukan trading aset digital atau crypto, namun tidak mengerti caranya. Tenang, sekarang ini ada cara mudah untuk melakukan trading crypto. Dengan aplikasi CryptoHero, kalian bisa melakukan trading dengan bot, tanpa harus ribet melakukan apapun. Maka itu, kali ini kita akan membahas tentang Cara daftar dan Kode referral CryptoHero Terbaru.

Apa itu CryptoHero

CryptoHero merupakan bot trading aset digital atau crypto yang beroperasi 24/7 di market aset digital. Penggunaan nya yang mudah , membuat bot ini banyak dipakai oleh para pemula, terutama bagi mereka yang tidak tau harus memulai dari mana. Dengan Crypto Hero, para trader dapat memulai melakukan trading hanya dengan beberapa klik saja.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan CryptoHero, berikut ini adalah kode referral CryptoHero Terbaru :   " T8TD19 " Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi Crypto Hero untuk mendapatkan bonus poin ketika menggunakan aplikasi CryptoHero.

Kode Referral CryptoHero Terbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan CryptoHero, berikut ini adalah kode referral CryptoHero Terbaru :

" T8TD19 "

Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi Crypto Hero untuk mendapatkan bonus sebesar $5 ketika menggunakan aplikasi CryptoHero. Seperti Gambar dibawah ini :

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan CryptoHero, berikut ini adalah kode referral CryptoHero Terbaru :   " T8TD19 " Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi Crypto Hero untuk mendapatkan bonus poin ketika menggunakan aplikasi CryptoHero.

Cara Daftar CryptoHero Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar CryptoHero Terbaru :

1. Salin kode referral cryptohero terbaru T8TD19

2. Download dan buka aplikasi CryptoHero

3. Tap Daftar / Sign Up

4. isi email, nama kalian, password serta kode referral T8TD19

5. ceklis kebijakan penggunaan

6. konfirmasi email kalian

7. pendaftaran selesai, kalian sudah bisa menggunakan CryptoHero untuk perdagangan aset digital.

Cara Menghubungkan Market dengan Bot CryptoHero

Berikut ini adalah cara menghubungkan Bot CryptoHero ke market :

  • login ke akun CryptoHero kalian,
  • Pada menu pengaturan tap exchange connection atau hubungan market
  • pilih market tempat kalian trading, misalkan tokocrypto
  • scan Api atau isi api key dan secret code / kunci pribadi kalian
  • selesai, aplikasi telah terhubung, selanjutnya adalah membuat bot untuk trading.

Cara Membuat Bot Trading di CryptoHero

Berikut ini adalah cara menggunakan dan membuat bot trading di CryptoHero :

1. Login ke aplikasi CryptoHero

2. tap tanda + di pojok kanan atas jika kalian menggunakan aplikasi, atau masuk ke tab bot jika kalian menggunakan browser

3. pilih jenis bot kalian, Aset digital yang akan diperdagangkan, strategi, serta parameter trading sepertu alokasi dana, jumlah pesanan awal, dll.

4.  tetapkan kondisi atau syarat ketika bot harus melakukan perdagangan serta syarat atau kondisi kapan harus berhenti. Seperti sesuaikan indikator, serta ake profit atau stop loss.

5. tap buat.

6. selamat, bot telah siap digunakan.

Exchange yang ada di CryptoHero

Selain Tokocrypto, CryptoHero juga memiliki banyak pilihan exchange atau market bagi kalian yang bermain di market berbeda. Berikut ini adalah list exchange yang dapat digunakan dengan CryptoHero :

1. Binance Baca ID Referensi Binance
2. Bitfinex
3. Bittrex
4. Coinbase Pro
5. FTX Pro, Baca Kode Referral FTX Pro
6. Gate.io
7. Huobi Global
8. Kraken
9. Kucoin, Baca Kode Referral KuCoin
10. OKEx Baca Kode Undangan OKEx

Mungkin kedepannya akan ada lebih banyak lagi market yang mendukung aplikasi bot CryptoHero.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Trading CryptoHero

Berikut ini adalah kelebihan yang ditawarkan ole CryptoHero :

1. Mudah digunakan

Aplikasi ini mudah digunakan, jadi para pengguna tidak perlu ribet atau pusing untuk melakukan trading secara manual. cukup dengan beberapa klik, bot sudah siap digunakan.

2. Bisa Trading Tanpa Belajar

dengan bot CryptoHero, kalian bisa melakukan trading tanpa belajar, atau bahkan dengan pengetahuan minim, kalian dengan mudah dapat mendapatkan keuntungan dari CryptoHero saat trading.

3. Bisa Stop Loss

Tidak seperti bot trading kebanyakan yang asal trading, CryptoHero menyediakan fitur stop loss bagi kalian yang tidak ingin merugi, jadi aplikasi ini aman tentunya.

4. Tersedia banyak indikator

Trading otomatis belum tentu tanpa pertimbangan, dengan CryptoHero, kalian bisa menggunakan banyak sekali indikator trading yang siap digunakan. Indikator ini akan membantu bot kalian untuk menentukan keuntungan saat trading.

Nah, sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral CryptoHero Terbaru, semoga bermanfaat ya.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain