5 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik

Kali ini, edukasi-remaja.com akan memberikan kalian saran tentang 4 aplikasi investasi reksadana terbaik menurut edukasi-remaja.com

Edukasi-Remaja.com - Bagi kalian para penggemar investasi reksadana, atau yang tertarik dengan reksadana. Kali ini, edukasi-remaja.com akan memberikan kalian saran tentang 4 aplikasi investasi reksadana terbaik menurut edukasi-remaja.com. Investasi reksadana sekarang ini sudah cukup ramai di perbincangkan, karena tidak hanya cocok untuk jangka panjang, jangka pendek dan menengah juga sudah cukup menguntungkan bila berinvestasi reksadana. Tapi, dari sekian banyak aplikasi yang menyediakan layanan investasi reksadana. Aplikasi mana saja sih yang terbaik? Nah, tentunya hal tersebut membuat penasaran kan.

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan, tentunya ada banyak sekali pilihan jika kalian memang ingin berinvestasi reksadana. Tapi, dari ratusan, bahkan ribuan aplikasi yang ada, aplikasi mana sih yang terbaik? Karena seperti yang kalian tahu, ada banyak sekali pertimbangan ketika akan memilih aplikasi untuk berinvestasi, seperti latar belakang perusahaan, izin operasi, izin dari bappepti, dan lain-lain. Oleh karena itu, kali ini edukasi-Remaja.com akan memberikan informasi tentang 4 aplikasi investasi reksadana terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menabung reksa.

Baca ulasan tentang 4 aplikasi terbaik untuk investasi reksadana.

5 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik

Perlu diingat, artikel tentang 4 aplikasi investasi reksadana terbaik ini adalah menurut edukasi-remaja.com yaa, karena kami telah menggunakan dan tentunya akan mereview aplikasi ini sepenuh hati. Berikut adalah daftar 4 aplikasi reksadana terbaik :

1. Ajaib Sekuritas

Di urutan pertama, ada Ajaib Sekuritas nih untuk kalian. Jika kalian telah membaca artikel sebelumnya tentang cara daftar dan kode promo ajaib sekuritas, tentunya kalian paham deh kalau Ajaib sudah ada sejak jaman nenek-kakek dan merupakan salah satu sekuritas tertua di Indonesia.

Sebenarnya, ajaib sekuritas bukan berfokus pada reksadana, tetapi mereka memiliki saham sebagai daya tarik utama mereka. Namun, hal tersebut tidak semerta merta membuat reksadana ajaib tidak menarik loh. Ternyata, dengan aplikasi ajaib dari ajaib sekuritas, kalian bisa memilih sendiri reksadana pilihan kalian, baik itu reksa pendapatan tetap, pasar uang, dan lainnya. Kalau kalian menabung reksadana di Ajaib, kalian bisa tenang, karena sebagai salah satu penyedia layanan investasi tertua di Indonesia, mereka tentunya sudah mengantongi izin dari Bappebti loh.

Aplikasi ini memiliki tampilan UI yang advanced, jadi kalian bisa dengan leluasa mencari dan memilih jenis reksa/saham pilihan kalian. Terlebih lagi, untuk berinvestasi reksadana di Ajaib sekuritas, kalian bisa memulai untuk berinvestasi dengan nominal minimal sebesar 10,000 IDR atau sepuluh ribu rupiah untuk nilai reksadana paling murah. Namun, harga minimal reksadana nya bervariasi loh tergantung reksadana pilihan kalian, tapi tetap saja, minimal nya adalah 10,000 rupiah.

Selain itu, Ajaib Sekuritas juga memiliki banyak event dan promosi, contohnya, jika kalian menggunakan kode promo Ajaib myte642 ketika mendaftar dia ajaib sekuritas, kalian bisa mendapatkan bonus koin yang bisa kalian tukarkan dengan reksa atau saham gratis. Tidak hanya sampai disitu, setiap bulan ada promo menarik lainnya, seperti bonus saldo RDN, koin gratis, dan macam-macam hadiah lainnya. Pernah sekali Ajaib Sekuritas memberikan apartemen dalam event mereka.

2. Bibit

Di urutan kedua, ada Bibit. Kalau kalian sudah membaca artikel tentang cara daftar dan kode referral bibit dari edukasi-remaja.com tentunya kalian sudah cukup mengenal bibit. Bibit atau aplikasi Bibit, berfokus pada reksadana saja, tetapi daya tarik utama dari bibit adalah kalian bisa berinvestasi reksadana secara otomatis !! Betul, secara otomatis. Jadi, kalian tidak perlu pusing mikir atau milih mana reksa yang akan kalian beli.

Bibit menjadi sangat terkenal karena fitur investasi otomatis atau robo yang mereka tawarkan kepada nasabah mereka. Sebagai contoh, kalian bisa melakukan topup sebesar 100,000 IDR atau seratus ribu rupiah, lalu robo bibit akan secara otomatis memilihkan jenis reksa yang sesuai dengan resiko investor kalian.

Ada banyak pilihan reksa di aplikasi Bibit, seperti Pasar uang, Obligasi, Saham, Syariah, serta SBN. Dari ratusan, hingga ribuan pilihan reksadana, tentunya kalau kalian memilih sendiri, maka kalian akan pusing. Oleh karena itu, bibit membuat sistem robo yang akan mengoptimalkan investasi kalian dengan robo mereka sesuai dengan profil investor kalian.

Dengan tempilan mereka yang user-friendly dan mudah digunakan, mereka menjadi primadona loh untuk investor pemula. Selain itu, bibit juga memliki banyak promo dan bonus untuk pengguna mereka loh. Seperti, pengguna baru akan mendapatkan saldo bonus, dan ada juga bonus cashback untuk pengguna lama. Coba saja kalian mendaftar bibit dengan kode referral bibit gratisbibit25rb, kalian bisa mendapatkan bonus saldo untuk investasi pertama kalian.

3. Raiz Investasi

Nah, kalian mungkin ada yang pernah mendengar tentang raiz investasi. Tetapi pasti ada juga yang belum. Padahal, Raiz ini termasuk aplikasi investasi reksadana yang kompeten loh. Kalau kalian sudah membaca artikel sebelumnya tentang cara daftar dan kode promo raiz investasi terbaru, kalian pasti cukup tahu keuntungan berinvestasi di Raiz.

Berbeda dengan bibit, di aplikasi Raiz, kalian bisa melakukan investasi reksa hanya dengan 10,000 IDR atau sepuluh ribu rupiah saja. Walaupun UI Raiz agak kaku dan terbatas, tetapi tidak memusingkan dan mudah digunakan. Terlebih raiz memberikan edukasi dan pengetahuan untuk para nasabah atau pengguna mereka seputar investasi reksadana. Jadi, selain sebagai platform investasi, raiz juga memiliki peranan agar nasabah mereka mengetahui tentang reksa.

Raiz investasi juga memiliki banyak promo menarik loh, misalnya saja jika kalian mendaftar di Raiz menggunakan kode promo raiz terbaru KUSRS4 kalian bisa mendapatkan saldo bonus dari raiz sebesar 30,000 rupiah atau tiga puluh ribu rupiah yang akan otomatis masuk ke saldo investasi kalian.

Dengan menggunakan raiz, kalian bisa memakai banyak fitur menarik dari raiz, contohnya seperti investasi berkala. Dengan investasi berkala, kalian bisa melakukan investasi di tanggal yang telah ditentukan setiap minggu/bulan, jadi kalian bisa nabung reksa tiap bulan.

4. TanamDuit

Kalau kalian belum baca artikel sebelumnya tentang cara daftar dan kode referral tanamduit, baca dulu deh. Daya jual utama dari aplikasi TanamDuit adalah reksadana, tetapi tidak hanya reksadana, kalian juga bisa berinvestasi emas di aplikasi ini loh. Tanamduit cocok untuk kalian yang sudah mengerti apa itu reksa, karena kalian bisa memilih reksa kalian. Tetapi, pemula juga bisa kok investasi di aplikasi ini. Karena ada rekomendasi reksa untuk kalian para pemula.

Dengan minimal investasi sebesar 10,000 IDR atau sepuluh ribu rupiah. Kalian sudah bisa berinvestasi di Tanamduit. Hal yang menarik dari aplikasi ini, kalian bisa melihat dengan jelas tingkat resiko nya, jadi kalian bisa mengatur jenis reksa yang kalian inginkan sesuai dengan gaya investasi kalian.

Tanamduit juga memiliki banyak promo menarik loh, contohnya jika kalian mendaftar tanamduit menggunakan kode referral tanamduit terbaru MAHDI00I7S3 maka kalian bisa mendapatkan bonus ketika berinvestasi di aplikasi tanamduit.

Tidak seperti Bibit dan Raiz, aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih Advanced, seperti Ajaib Sekuritas. Jadi, para pemula mungkin akan kebingungan untuk beberapa saat, tapi tetap saja, Tanamduit menjadi aplikasi rekomendasi dari edukasi-remaja.com

5. BMoney

Pastinya masih sedikit dari kalian yang mengenal tentang BMoney, artikel sebelumnya telah membahas tentang cara daftar & kode bonus Bmoney. Tetapi kali ini edukasi-remaja.com akan menjelaskan sedikit tentang BMoney.

BMoney merupakan platform investasi khusus reksadana, mereka memiliki banyak sekali penawaran dan bonus bagi para pengguna mereka.

Terutama para pengguna yang mendaftar menggunakan kode bonus BMoney, mereka akan mendapatkan bonus ketika mendaftar. Selain ini ada banyak promo menarik, serta kode promo ketika kalian berinvestasi menggunakan BMoney.

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah ketika menggunakan BMoney sebagai platform investasi reksadana kalian.

Nah, sekian artikel tentang 4 aplikasi investasi reksadana terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin berinvestasi reksadana.

© Edukasi Bisnis Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain