Cara Daftar & Kode Undangan Mokkaya Terbaru

Kode Undangan Mokayya Terbaru Berikut ini adalah kode undangan Mokkaya Terbaru bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi reseller di Mokka

Edukasi-Remaja.com - Siapa yang mau menghasilkan uang meski dari rumah? Hanya melalui aplikasi penghasil uang yang terbukti benar-benar bisa memberikan kamu penghasilan. Sekarang kamu bisa menghasilkan uang dari mana saja dan tanpa modal.

Kali ini edukasi-remaja.com akan berbagi informasi aplikasi penghasil uang yang kredibel dan terbuktik No tipu-tipu. Aplikasi apa itu? Ya, nama aplikasi itu adalah Mokkaya, silahkan baca artikel tentang cara daftar dan kode undangan mokkaya terbaru ini hingga tuntas ya.

Mokkaya dibangun dengan tujuan memudahkan kamu untuk mencari pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Sesuai dengan namanya “mokkaya”, untuk kamu yang ingin kaya mulailah bergabung bersama aplikasi tersebut. Nah, supaya kamu tidak bingung tentang aplikasi ini, mari kita bahas lebih lanjut tentang mokkaya : aplikasi reseller yang kredibel. Disimak, yuk!

Berikut ini adalah artikel informatif tentang kode undangan mokkaya terbaru

Apa itu Mokayya?

Mokayya adalah aplikasi reseller terpercaya dan banyak dicari oleh pegiat usaha yang ingin memasarkan produk yang mereka miliki. Mokayya termasuk dalam jajaran aplikasi yang banyak dicari. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unduhan yang lumayan banyak yaitu dengan jumlah 100 ribu lebih unduhan.

Banyak orang sudah merasakan manfaat dari aplikasi reseller ini. Mokkaya hadir untuk memberikan solusi atas keluhan para pegiat usaha yang ingin memaksimalkan hasil usaha yang mereka punya. Meski penjualan dilakukan secara online, tapi mokkaya tetap memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya.

Dengan desain aplikasi yang friendly, mokkaya bisa digunakan oleh siapa saja, sekalipun orang awam. Daripada berlama-lama, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, mari simak lanjutan artikel berikut ini.

Kumpulan Tutorial & Tips Berjualan 

Berikut ini adalah tutorial dan TIPS bermanfaat bagi kalian para calon dropshipper dan reseller :

Gabung di Chanel telegram untuk informasi dan tips Jualan di Mokkayahttps://t.me/TutorialMokkaya

BACA JUGA : Cara Menjadi DropShipper

BACA JUGA : Cara Menjadi Reseller

BACA JUGA : Saran Metode Pembayaran Online untuk Bisnis Kecil

BACA JUGA : Tips Memulai Bisnis Pakaian Dengan Modal Minim

BACA JUGA : Sosial Media Terbaik Untuk Memasarkan Produk

BACA JUGA : Cara Daftar Lazada Seller Center Terbaru

Baca Juga : Kode Referral Neobank

Kode Undangan Mokayya Terbaru

Berikut ini adalah kode undangan Mokkaya Terbaru bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi reseller di Mokkaya :

" KVYj "

Gunakan kode diatas ketika mendaftar di aplikasi Mokkaya untuk proses pendaftaran yang lebih mudah. Gunakan kode undangan mokaya terbaru diatas dengan bijak.

Cara Daftar Akun Mokkaya

Setiap aplikasi yang ada, tentu memiliki aturan mainnya sendiri. Begitu juga dengan aplikasi mokkaya reseller. Aplikasi penghasil uang ini punya beberapa syarat untuk bisa bergabung menjadi member mokkaya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama, buka playstore atau appstore di ponsel kamu
  2. Ketik “mokkaya” di kolom pencarian
  3. Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi
  4. Jika sudah selesai. Buka aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan nomor ponsel. Untuk pengguna lama, kamu bisa mendaftar menggunakan akun google
  5. Input nomor posel kamu dan tunggu kode verifikasinya
  6. Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui pesan “SMS”
  7. Gunakan kode referral mokayya terbaru KVYj
  8. Langkah selajutnya isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan teliti dan benar
  9. Jika kamu memperoleh informasi tentang mokkaya. Kamu dapat memasukkan kode undangan mokkaya terbaru KVYj seperti yang telah disiapkan diatas.
  10. Berhasil dan aplikasi mokkaya sudah bisa kamu gunakan

Fitur-Fitur Aplikasi Mokkaya Reseller

Agar kamu bisa memahami lebih jauh tentang aplikasi ini, kamu perlu tahu dulu fitur apa saja yang ada pada aplikasi tersebut. Berikut edukasi-remaja.com memberikan ulasannya :

1. Katalog

Di sini kamu bisa melihat koleksi-koleksi produk yang tersedia di mokkaya reseller. Kamu bisa memilih berbagai macam produk mulai dari fashion wanita, fashion pria, fashion anak, fashion muslim, rumah tangga, kesehatan, kecantikan dan masih banyak lagi. Pada halaman ini juga tersedia fitur chat dengan admin atau pilihan menjadi vendor di pojok kanan atas. Selain itu, kamu bisa melihat produk terbaru dari mokkaya pada kolom “produk baru” di bagian kiri atas.

2. Kategori

Ini untuk kamu mencari produk yang kamu butuhkan lebih cepat.

3. Disimpan

Di sini kamu dapat melihat produk yang kamu simpan.

4. Panduan

Bagi kamu yang masih kesulitan, dapat mengikuti panduan pada halaman ini.

5. Akun

Di sini kamu bisa melihat saldo, status pencairan, kupon, kode referral dan masih banyak lagi.

Keuntungan dari Mokkaya

Bila kamu bergabung bersama mokkaya, maka kamu akan dapat beberapa keuntungan seperti di bawah ini:

1. Tanpa Modal

Di sin kamu bisa mulai berjualan tanpa modal. Kamu bisa menerapkan sistem cod pembayaran dengan mengikuti persyaratan dari mokkaya

2. Bonus Bulanan

Kamu tidak hanya mendapat penghasilan dari produk yang kamu jual. Tetapi kamu juga bisa mendapat penghasilan dari bonus yang diberikan mokkaya. Karena mokkaya sering membagikan bonus kepada para membernya, di luar dari produk yang mereka jual. Bonus yang kalian dapatkan beragam, dimulai dari kupon, hingga 12% nilai dari omset bulanan kalian. Luar biasa bukan? Misalkan omset bulanan kalian adalah 200 juta, maka 12% dari 200 juta adalah 22 juta yang akan diberikan sebagai bonus untuk kalian.

3. Banyak Kupon Gratis ongkir

Tiap kali ada pesanan datang, kalian para dropshipper tentu akan merasa resah, pasalnya ongkos kirim akan mengurangi omset kalian. Tenang, mokkaya memberikan banyak sekali promo gratis ongkir bagi kalian yang memesan dan mengirimkan barang melalui mokkaya.

Nah, itu dia cara daftar aplikasi mokkaya reseller yang bisa kamu coba untuk memulai bisnis dari rumah. Gunakan kesempatan berharga ini dan jangan sampai dilewatkan. Demikian penjelasan yang edukasi-artikel.com sampaikan. Semoga membantu!

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain