<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Reseller Mokkaya Terbaru


Siapa yang mau menghasilkan uang meski dari rumah? Hanya melalui aplikasi penghasil uang yang terbukti benar-benar bisa memberikan kamu penghasilan. Sekarang kamu bisa menghasilkan uang dari mana saja dan tanpa modal. Kali ini edukasi-remaja.com akan berbagi informasi aplikasi penghasil uang yang kredibel dan terbuktik No tipu-tipu. Aplikasi apa itu? Ya, nama aplikasi itu adalah Mokkaya.

Mokkaya dibangun dengan tujuan memudahkan kamu untuk mencari pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Sesuai dengan namanya “mokkaya”, untuk kamu yang ingin kaya mulailah bergabung bersama aplikasi tersebut. Nah, supaya kamu tidak bingung tentang aplikasi ini, mari kita bahas lebih lanjut tentang mokkaya : aplikasi reseller yang kredibel. Disimak, yuk!

Apa itu Mokayya?

Mokayya adalah aplikasi reseller terpercaya dan banyak dicari oleh pegiat usaha yang ingin memasarkan produk yang mereka miliki. Mokayya termasuk dalam jajaran aplikasi yang banyak dicari. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unduhan yang lumayan banyak yaitu dengan jumlah 100 ribu lebih unduhan.

Banyak orang sudah merasakan manfaat dari aplikasi reseller ini. Mokkaya hadir untuk memberikan solusi atas keluhan para pegiat usaha yang ingin memaksimalkan hasil usaha yang mereka punya. Meski penjualan dilakukan secara online, tapi mokkaya tetap memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya. Dengan desain aplikasi yang friendly, mokkaya bisa digunakan oleh siapa saja, sekalipun orang awam. Daripada berlama-lama, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, mari simak lanjutan artikel berikut ini.

Cara Daftar Akun Mokkaya

Setiap aplikasi yang ada, tentu memiliki aturan mainnya sendiri. Begitu juga dengan aplikasi mokkaya reseller. Aplikasi penghasil uang ini punya beberapa syarat untuk bisa bergabung menjadi member mokkaya. Berikut langkah-langkahnya:

1.      Langkah pertama, buka playstore atau appstore di ponsel kamu

2.      Ketik “mokkaya” di kolom pencarian

3.      Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga sistem berhasil menguunduh dan menginstall aplikasi

4.      Jika sudah selesai. Buka aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan nomor ponsel. Untuk pengguna lama, kamu bisa mendaftar menggunakan akun google

5.      Input nomor posel kamu dan tunggu kode verifikasinya

6.      Massukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui pesan “SMS”

7.      Langkah selajutnya isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan teliti dan benar

8.      Jika kamu memperoleh informasi tentang mokkaya. Kamu dapat memasukkan kode undangan. Bila tidak ada, maka kamu pilih tombol “Tidak mempunyai kode undangan”

9.      Berhasil dan aplikasi mokkaya sudah bisa kamu gunakan

Fitur-Fitur Aplikasi Mokkaya Reseller

Agar kamu bisa memahami lebih jauh tentang aplikasi ini, kamu perlu tahu dulu fitur apa saja yang ada pada aplikasi tersebut. Berikut edukasi-remaja.com memberikan ulasannya.

1.      Katalog

Di sini kamu bisa melihat koleksi-koleksi produk yang tersedia di mokkaya reseller. Kamu bisa memilih berbagai macam produk mulai dari fashion wanita, fashion pria, fashion anak, fashion muslim, rumah tangga, kesehatan, kecantikan dan masih banyak lagi. Pada halaman ini juga tersedia fitur chat dengan admin atau pilihan menjadi vendor di pojok kanan atas. Selain itu, kamu bisa melihat produk terbaru dari mokkaya pada kolom “produk baru” di bagian kiri atas.

2.      Kategori

Ini untuk kamu mencari produk yang kamu butuhkan lebih cepat.

3.      Disimpan

Di sini kamu dapat melihat produk yang kamu simpan.

4.      Panduan

Bagi kamu yang masih kesulitan, dapat mengikuti panduan pada halaman ini.

5.      Akun

Di sini kamu bisa melihat saldo, status pencairab, kupon, kode referral dan masih banyak lagi.

Keuntungan dari Mokkaya

Bila kamu bergabung bersama mokkaya, maka kamu akan dapat beberapa keuntungan seperti di bawah ini:

·        Tanpa Modal

Di sin kamu bisa mulai berjualan tanpa modal. Kamu bisa menerapkan sistem cod pembayarn dengan mengikuti persyaratan dari mokkaya

·        Bonus

Kamu tidak hanya mendapat penghasilan dari produk yang kamu jual. Tetapi kamu juga bisa mendapat penghasilan dari bonus yang diberikan mokkaya. Karena mokkaya sering membagikan bonus kepada para membernya, di luar dari produk yang mereka jual.

Nah, itu di acara daftar aplikasi mokkaya reseller yang bisa kamu coba untuk memulai bisnis dari rumah. Gunakan kesempatan berharga ini dan jangan sampai dilewatkan. Demikian penjelasan yang edukasi-artikel.com sampaikan. Semoga membantu!